Iklan

Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Berikut Alasan Habib Rizieq Shihab

12/03/2020, 13:40 WIB Last Updated 2020-12-03T06:40:21Z
masukkan script iklan disini

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab./Instagram.com/devianggraeni398/

FOKUS HUKUM - Rizieq Shihab tak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai
saksi atas kasus kerumunan massa di Petamburan yang diduga telah melanggar Pasal 106 KUHP dan/atau Pasal 93 UU Kekarantinaan Nomor 6 Tahun 2018.


“Kami menjelaskan MRS tidak dapat memenuhi panggilan pihak kepolisian. Ini bukan mangkir, beliau hadir diwakili tim kuasa hukum,” kata pengacara Rizieq Shihab (Aziz Yanuar).


Ia mengatakan, alasan Rizieq Shihab tidak hadir karena sedang beristirahat setelah keluar dari rumah sakit beberapa hari yang lalu.


“Alasannya tidak dapat memenuhi panggilan polisi dengan alasan sedang istirahat terkait beliau baru saja keluar dari Rumah Sakit Ummi Bogor, artinya dalam masa pemulihan,” sambungnya.


Meski demikian, Ia tidak memberikan jawaban pasti apakah Rizieq Shihab akan memenuhi panggilan kedua yang dilayangkan penyidik Polda Metro Jaya.


Terkait pemanggilan kedua, Kuasa hukum Hanif Alatas (Kamil Pasha) juga tidak memberikan jawaban pasti apakah kliennya akan memenuhi panggilan tersebut.


“Nanti kita lihat lagi ya, kan kita juga perlu koordinasi lagi juga dengan tim kuasa hukum lain dan dengan klien,” ujarnya. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories