Iklan

Pengacara HRS Minta Surat Panggilan, Polda Metro Tegaskan Langsung Tangkap

12/11/2020, 16:34 WIB Last Updated 2020-12-11T09:34:08Z
masukkan script iklan disini

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab./Instagram.com/ramah212_chanel.

FOKUS HUKUM
- Pengacara Rizieq Shihab datang ke Polda Metro Jaya untuk meminta surat pemanggilan pemeriksaan sebagai tersangka terhadap kliennya. 


Namun, karena sudah dua kali mangkir dari pemanggilan, Polda Metro Jaya menegaskan akan menangkap Muhammad Rizieq Shihab (MRS). Tidak ada lagi surat pemanggilan.


“Kemarin sudah dijelaskan ya saudara MRS, ini saya tegaskan lagi." 


"Panggilan saksi pertama tidak datang, panggilan kedua tidak datang, kemarin sudah ditegaskan tidak ada lagi (pemanggilan),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 8 Desember 2020.


“Polda Metro Jaya dalam hal ini akan melakukan penangkapan terhadap MRS."


"Sekali lagi saya ulangi, Polda Metro Jaya akan melakukan penangkapan terhadap MRS. Terima kasih,” sambungnya.


Seperti diketahui sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab (MRS) ditetapkan sebagai tersangka bersama lima orang lainnya yakni, Ketua panita acara (HU), sekretaris panitia acara (A), yang keempat (MS) sebagai penanggung jawab dan juga keamanan, kelima (SL) sebagai penanggung jawab acara sekaligus kepala seksi acara.


Kasus itu bermula saat Rizieq Shihab menikahkan putrinya di markas FPI, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Pernikahan itu akan berlangsung pada Sabtu  14 Desember 2020 lalu. 


Dalam kegiatan itu dihadiri oleh simpatisan hingga ribuan orang yang menyebabkan kerumunan. Dalam acara itu diduga telah terjadi tindakan pelanggaran protokol kesehatan. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories