Iklan

Klinik Gigi di Tebet Disatroni Maling, Dua Pelaku Masih dalam Pengejaran

12/04/2020, 11:00 WIB Last Updated 2020-12-04T04:02:25Z
masukkan script iklan disini


Pelaku pencuri membobol sebuah klinik gigi di Jalan Tebet Barat berjumlah dua orang. /Pixabay.com/TheDigitalWay.

FOKUS HUKUM - Komplotan pencuri membobol sebuah klinik gigi di Jalan Tebet Barat Dalam 2, Tebet, Jakarta Selatan. Pencurian tersebut terjadi pada Kamis, 3 Desember 2020 dini hari.


Kapolsek Tebet, Kompol Budi Cahyono menyebut para pelaku pencurian klinik milik dokter Rio Suryantoro teridentifikasi berjumlah dua orang.


Dugaan itu, kata Budi, diketahui setelah pihaknya mendatangi lokasi dan mengecek CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).


“Pelaku berjumlah dua orang. Mereka mengendarai motor Beat warna hitam,” ungkap Budi saat dikonfirmasi, Kamis, 3 Desember 2020.


Menurut Budi, pelaku masuk melalui pintu gerbang yang tidak terkunci. Selanjutnya mereka masuk ke ruang praktek dengan merusak gembok rolling door.


“Pelaku membuka gerbang depan yang tidak dikunci dan merusak gembok rolling door untuk memasuki tempat praktek pribadi dr Rio,” tuturnya.


Setelah berhasil masuk ke dalam klijik, pelaku membawa kabur dua unit televisi 32 inch, satu unit televisi 24 inch, dan satu unit monitor 20 inch.


“Selain itu pelaku juga mengambil satu unit DVR, uang sebesar Rp 300 ribu, dan satu buah HT,” ujar Budi.


Kedua pelaku, lanjut Budi, memiliki peran masing masing ketika menjalankan aksinya. Mereka menggasak sejumlah barang berharga yang ada di klinik tersebut


“Satu pelaku sebagai joki, satu pelaku lagi sebagai eksekutor. Barang-barang curiannya diangkut menggunakan motor,” tukasnya. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories