Iklan

Ini Ancaman Polisi, Massa yang Datangi Polda Metro Jaya akan Ditindak Tegas

12/07/2020, 10:24 WIB Last Updated 2020-12-07T03:24:16Z
masukkan script iklan disini

Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin. /Instagram.com/@ahlulbait01.

FOKUS HUKUM
-  Polisi menegaskan akan menindak tegas massa Habib Rizieq Shihab yang datang saat dirinya diperiksa di Polda Metro Jaya besok. Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni 212 (Novel Bamukmin) meminta polisi berbuat adil.


Menurutnya, PA 212 tidak pernah menginstruksikan masyarakat pendukung Habib Rizieq Shihab datang berbondong – bodong ke Polda Metro Jaya saat Habib Rizieq diperiksa pekan depan.


Habib Rizieq akan diperiksa Polda Metro Jaya pada Senin, 7 Desember 2020, Aparat kepolisian pun telah memperingatkan massa Habib Rizieq Shihab untuk tidak datang berkerumun ke Polda Metro Jaya.


“Kami imbau kepada mereka semuanya untuk tidak usah mengantar, dan cukup dengan pengacara saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus).


Ia mengatakan pihaknya akan mengambil langkah tegas dengan membubarkan kerumunan tersebut.


“Tapi, kalau masih dipaksakan, Polda Metro Jaya, dalam hal ini kepolisian, akan menindak tegas dan membubarkan. Intinya, kita akan bubarkan dan akan tindak tegas dengan melakukan penangkapan sesuai aturan jika tetap memaksa membawa massa,” pungkasnya. (pol)


Komentar

Tampilkan

Other Stories