Iklan

Bupati Bogor di Bandung, Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kerumunan Megamendung

12/15/2020, 14:30 WIB Last Updated 2020-12-15T07:30:47Z
masukkan script iklan disini

Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin. /Instagram.com/@ademunawarohyasin.

FOKUS HUKUM
- Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin memenuhi panggilan Polda Jawa Barat. Dia akan menjalani pemeriksaan penyidik terkait kerumunan yang terjadi di Megamendung, Bogor, Selasa 15 Desember 2020


Ketika tiba di Mapolda Jabar, Ade Yasin tidak memberikan komentar apapun. Ia bergegas menuju gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum.


Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago membenarkan adanya pemeriksaan terhadap Ade Yasin. Saat ini Bupati Bogor itu masih dimintai keterangan.


"Untuk Bupati Bogor hari ini sudah dilakukan pemanggilan dan yang bersangkutan masih dalam memberikan keterangan di Ditkrimum Polda Jabar."


"Sudah datang dan masih berlangsung," ungkap Kombes Erdi saat dikonfirmasi.


Dalam pemeriksaan kali ini, kata Erdi, Bupati Bogor dimintai keterangan soal adanya kerumunan yang terjadi Megamendung, Kabupaten Bogor, saat acara Habib Rizieq Shihab.


"Ya tentunya (pertanyaan seputar itu), karena ini fokus masalah Megamendung," pungkasnya.


Diberitakan sebelumnya, Polda Jawa Barat memeriksa sejumlah pihak terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan pada penyambutan Habib Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor, Jumat 20 November 2020. 


Mereka di antaranya Habib Rizieq dan panitia penyelenggara, Bupati Bogor Ade Yasin hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (pol)


Komentar

Tampilkan

Other Stories