Iklan

Pas Hari Pahlawan, Hallobogor.com Nyatakan Gabung dengan PRNM

11/10/2020, 11:33 WIB Last Updated 2020-11-10T04:33:18Z
masukkan script iklan disini

Pemimpin Redaksi Hallobogor.com, dan Pimpinan Hallo Media Network, Budi Purnomo S.IKom, M.IKom. (Foto : Instagram @budipurnomoid)

Fokushukum.com, Bogor
 - Dalam upaya untuk memperkuat jaringan pemasaran dan jaringan pembacanya, media Hallobogor.com menyatakan bergabung dengan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).


Pemimpin Redaksi Hallobogor.com Budi Purnomo S.IKom, M.IKom mengumumkan kemitraan strategis antar media tersebut di Bogor, pas Hari Pahlawan, pada Selasa (10/11/2020).


"Dengan bergabung PRMN maka pembaca kami semakin banyak, karena Pikiran Rakyat Group adalah kelompok media yang sudah berusia lebih dari 50 tahun. PRNM memiliki jumlah jaringan media online terbanyak di Indonesia," kata Budi.


Selain itu, PRNM juga sudah bekerjasama dengan berbagai agen iklan terkemuka, baik nasional maupun internasional, baik berupa iklan programmatic maupun iklan yang langsung (direct ads).


"Secara redaksional, Hallobogor.com akan melakukan repositioning menjadi media nasional yang digarap dari Bogor, tunggu penampilan baru kami, saat launching nanti," kata Budi.


Dengan demikian,menurut Budi yang juga pimpinan Hallo Media Network (HMN) itu, tim Hallobogor.com praktis akan fokus kepada konten yang berbobot, sehingga lebih optimal dan berkualitas dalam melayani informasi bagi pembacanya.


Sementara itu CEO Pikiran Rakyat Media Network, Agus Sulistriyono mengatakan, pihaknya menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital yaitu mediapreneur.


Dengan program kemitraan ini pihak PRMN berharap akan melahirkan banyak mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia. Setidaknya, saat ini sudah 120 media online yag bergabung.


Selain itu, PRMN juga membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video. (bud) 

Komentar

Tampilkan

Other Stories