Iklan

Giliran Wagub DKI Diminta Klarifikasi soal Kerumunan Massa di Petamburan

11/23/2020, 11:24 WIB Last Updated 2020-11-23T04:24:20Z
masukkan script iklan disini

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Riza Patria. /Instagram.com/@sahabatahmadrizapatria/

FOKUS HUKUM
- Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang terjadi di acara pernikahan putri Rizieq Shihab dan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Pertamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, rencananya hari ini Senin 23 November 2020, pihaknya akan melakukan klarifikasi terhadap Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Riza Patria.


“Hari ini ada klarifikasi dari Wagub dan Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” kata Kombes Tubagus saat dikonfirmasi, Senin 23 November 2020.


Seperti diketahui sebelumnya, Rizieq Shihab menikahkan putrinya sekaligus dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Pernikahan itu berlangsung pada Sabtu 11 November 2020.


Dalam kegiatan itu dihadiri oleh simpatisan hingga ribuan yang menyebabkan kerumunan. Dalam acara itu diduga telah terjadi tindakan pelanggaran protokol kesehatan. (pmj)

Komentar

Tampilkan

Other Stories