Iklan

Begini Alasan Rencana PSG Boyong Cristiano Ronaldo Terancam Gagal

11/24/2020, 10:24 WIB Last Updated 2020-11-24T03:24:31Z
masukkan script iklan disini

Cristiano Ronaldo. /Instagram.com/@cristiano.

FOKUS HUKUM -
Rencana skuad Paris-Saint Germain (PSG) menghadirkan Cristiano Ronaldo ke Prancis terancam gagal. Hal tersebut usai Juventus dikabarkan tidak akan memasukkan nama CR7 ke dalam daftar jual musim panas 2021 mendatang.


PSG terus membangun tim digdaya sejak diakuisisi oleh QSI pada 2011 silam. Sederet nama top didatangkan untuk mengubah mereka menjadi raksasa Eropa.


Pasca beberapa tahun berjalan, ambisi klub tak pernah berkurang. Kompetisi domestik sudah berada di genggaman namun tidak untuk Liga Champions Eropa.


Karena itu, klub dikabarkan akan terus berusaha merealisasikan transfer besar salah satunya yaitu mendatangkan Cristiano Ronaldo. Rencana itu sendiri muncul setelah adanya kabar jika Juventus siap melepasnya pada 2021 mendatang.


Tak hanya itu, rumor kepergian Ronaldo semakin kencang terdengar setelah Jorge Mendes bergerak menawarkan kliennya itu ke beberapa klub top Eropa termasuk PSG. Situs Corriere dello Sport melaporkan, rencana tersebut telah berubah. Si Nyonya Tua tidak berencana melepas Ronaldo pada musim panas mendatang.


“Tentang Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus musim panas mendatang?,” ungkap Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici saat ditanya tentang rumor seputar masa depan Cristiano Ronaldo kepada DAZN.


“Saya dapat meyakinkan Anda tentang masa depan Cristiano Ronaldo yang ada di sini di Juventus. Kami tidak terlalu memperhatikan rumor transfer, ada banyak berita setiap hari,” jelasnya.


Mendengar pengegasan tersebut, PSG jelas harus segera mencari strategi lain. Memang mereka masih memiliki kedalaman skuad mumpuni, namun belum datangnya gelar Liga Champions membuktikan bahwa tim membutuhkan sosok berpengalaman sekelas Ronaldo. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories