Iklan

Paket Publikasi Siaran Pers, Hanya dengan Rp 2,5 Juta Dapat 10 Media

10/13/2020, 17:09 WIB Last Updated 2020-10-13T10:09:54Z
masukkan script iklan disini

Selain untuk yang berperan sebagai pencitraan untuk membangun reputasi, Siaran Pers juga memiliki peran penting untuk memulihkan citra, jika ada serangan berita negatif. (Foto: businessnewsdaily.com)

Radarbinis.com 
- Di saat pandemi Covid-19 ini dunia usaha harus semakin kreatif dalam menjalankan bisnisnya. Selain memperkuat divisi  digital dan online, juga perlu strategi yang tepat untuk membus pandemi.


Pusat Siaran Pers Indonesia (PSPI) memberikan dukungan kepada dunia usaha dalam menjalankan komunikasi pemasaran bisnisnya, melalui publikasi Siaran Pers.


Hanya dengan biaya Rp 2,5 juta (dua juta lima ratus ribu rupiah) saja, Siaran Pers Anda bisa menyebar menjadi berita di 10 media online. Hanya berlaku hingga 31 Desember 2020.


Dengan Siaran Pers, Anda bisa mengkomunikasikan kegiatan usaha yang sedang dilakukan maupun akan dilakukan, begitu juga  juga event-event bersejarah bagi persahaan.


Bisa juga untuk memperkenalkan sekaligus menjelaskan kebijakan baru, manajemen baru ataupun  keputusan-keputusan penting yang belum tersosialisasikan secara baik.


Peran Siaran Pers Sebagai Hak Jawab


Selain untuk yang berperan sebagai pencitraan untuk membangun reputasi, Siaran Pers juga memiliki peran penting untuk memulihkan citra, jika ada serangan berita negatif.


Pertama, untuk meluruskan informasi yang keliru dan cenderung menyesatkan. Sehingga dikhawatirkan menjadi persepsi bahkan opini, jika informasi tidak diluruskan.


Kedua, untuk menyampaikan informasi publik tentang hal-hal yang sifatnya personal, tetapi dianggap sebagai kepentingan publik, sehingga penting untuk menyampaikan hak jawab dan hak koreksi.


Ketiga, Siaran Pers penting untuk melengkapi informasi yang sudah berkembang dan sampai ke khalayak, tetapi kurang lengkap. (*)


Untuk informasi lebih lanjut hubungiBanny RachmanPusat Siaran Pers Indonesia (PSPI). WhatsApp : 0811-1115788.

Komentar

Tampilkan

Other Stories