Iklan

Buruh Bogor Raya Tegaskan Tolak Omnibus Law di Kawasan Industri

10/06/2020, 16:08 WIB Last Updated 2020-10-06T09:08:03Z
masukkan script iklan disini

Aksi dilakukan mulai dari setiap perusahaan dan bergerak ke kawasan kawasan industri, aksi juga akan dilakukan esok hari dan seterursnya hingga DPR RI membatalkan dan mencabut UU Cipta Kerja Omnibus Law. (Foto: Istimewa).

Fokushukum.com, Cibinong
– Berbagai elemen buruh di Bogor Raya pada Selasa (6/10/2020) turun ke jalan melakukan aksi unjuk rasa memperotes Undang -undang Cipta Kerja Omnibus Law yang sudah disahkan DPR Senin (5/10/2020)


Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Bogor Raya, Komarudin menyampaikan bahwa aksi hari ini diikuti 10 ribuan buruh dari berbagai perusahaan yang berada di Bogor Raya.


“Para buruh melakukan aksi di setiap kawasan industri mulai dari kawasan Cileungsi, Kelapa Nunggal, Wanaherang Gunung Putri, Citereup, Cibinong dan Ciawi,” katanya.


“Kami melakukan aksi menolak Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja dan meminta agar DPR RI membatalkan UU tersebut, aksi hari ini dilakukan dengan tertib dan damai, sesuai Instruksi Organisasi.” terang Komarudin.


Komarudin menjelaskan, aksi dilakukan mulai dari setiap perusahaan dan bergerak ke kawasan kawasan industri, aksi juga akan dilakukan esok hari dan seterursnya hingga DPR RI membatalkan dan mencabut UU Cipta Kerja Omnibus Law.


Hingga berita ini diturunkan para buruh masih terlihat melakukan aksi diarea Perusahaan dan melakukan konvoi iring iringan masa aksi, sambil membawa spanduk Penolakan UU Omnibus Law Citpa Kerja dan diiringi orasi orasi dari mobil komando. Demikian, seperti dikutip Hallobogor.com (*/her)

Komentar

Tampilkan

Other Stories