Iklan

Warga Jadi Korban Penyerangan Polsek Ciracas Dirawat ke RSPAD

9/02/2020, 16:25 WIB Last Updated 2020-09-02T09:25:54Z
masukkan script iklan disini

Penyerangan Polsek Ciracas mengakibatkan Beberapa kendaraan Rusak. (Foto : Instagram @agusus1920)

Fokushukum.com, Jakarta
- Salah satu kru ANTV menjadi korban penyerangan dan perusakan ke Polsek Ciracas oleh ratusan orang. Polisi pun membeberkan terkait luka yang dialaminya.


“Yang bersangkutan saat ini masih menjalani perawatan di RSPAD. Korban saat itu mendapat luka dari air softgun di bagian kuping dan dipukuli,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polsek Pakuhaji, Tangerang Kota, Selasa (1/9/2020).


Sebelum mengalami pemukulan, kata Yusri, saat itu korban sempat ditanya dulu oleh para pelaku. Selanjutnya kru ANTV itu langsung dipukuli. Selain itu, kaca mobilya juga dihancurkan.


“Saat itu korban ditanya (lu polisi bukan?) seperti itu, tak lama kemudian korban langsung dipukuli dan kaca mobilnya pecah dibelakang,” tutur Yusri.


Diberitakan sebelumnya, Polsek Ciracas dirusak oleh ratusan orang tak dikenal. Akibat penyerangan tersebut, sejumlah fasilitas dan kendaraan operasional mengalami kerusakan.


“Ya bahwa memang benar ada 100 orang, sekitar 100 orang lah yang tidak dikenal melakukan pengerusakan di Polsek Ciracas,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories