Iklan

Polisi Kantongi Identitas Geng Motor Penyerang Warga Bintaro

9/22/2020, 17:08 WIB Last Updated 2020-09-22T10:08:43Z
masukkan script iklan disini

Kapolres Metro Jakarta selatan, Kombes Pol Budi Sartono. (Foto : humas.polri.go.id)

Fokushukum.com, Jakarta
- Kepolisian masih menyelidiki kasus pembacokan yang menewaskan seorang warga. Penyerangan tersebut dilakukan kelompok geng motor di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi hingga kini telah memeriksa 10 saksi.


Kapolres Metro Jakarta selatan, Kombes Pol Budi Sartono menyebut pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap kelompok yang meresahkan warga tersebut. Ia pun memerintahkan kepada jajarannya untuk menindak tegas apabila pelaku melakukan perlawanan.


“Sudah ada 10 orang yang kita periksa sebagai saksi,” ujar Kombes Budi saat dikonfirmasi, Senin (21/9/2020).


Budi mengklaim pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku penyerangan. Menurutnya, dalam waktu tidak lama polisi bisa meringkus kelompok geng motor tersebut.


“Tim dari Reskrim sedang melakukan pengejaran, kalau sudah kami tangkap akan kami umumkan,” jelasnya.


Diberitakan sebelumnya, kelompok geng motor kembali meresahkan warga. Mereka menyerang warga yang tengah berada di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Akibat insiden ini, satu orang tewas dan lainnya luka-luka.


Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir membenarkan kejadian itu. Menurutnya, insiden penyerangan ini terjadi pada Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.


“Tiba-tiba datang beberapa motor langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan celurit sambil berteriak ‘Wanien’,” ungkap Fajrul dalam keterangan, Minggu (20/9/2020) kemarin. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories