Iklan

Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Napi Narkoba Vonis Mati yang Kabur

9/21/2020, 13:15 WIB Last Updated 2020-09-21T06:15:54Z
masukkan script iklan disini

Seorang narapidana Asal China (Cai Changpan) kabur dari dalam tahanan di Lembaga Pemasyarakatan kelas I Tangerang. (Foto  newsroom.ucla.edu)

Fokushukum.com, Jakarta
- Polda Metro Jaya siap memburu seorang narapidana kasus narkoba WNA asal China (Cai Changpan) yang kabur dari dalam tahanan di Lembaga Pemasyarakatan kelas I Tangerang.


“Iya kalau misalnya kalau ada bantuan memang pertanggung jawabannya ada di pihak lapas. Akan tetapi, pasti kita bantu cari,” kata Dir Reskrimum Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Tubagus Ade Hidayat, S.I.K.


Ia mengatakan pihaknya sampai saat ini terus berkoordinasi dengan pihak lapas. Kemudian, setelah Daftar Pencarian Orang (DPO) diterbitkan polisi akan segera melakukan pengejaran.


“Iya, baru saja kaburnya. Kita akan bentuk tim khusu nanti. Maka kita koordinasi dengan Polres setempat, karena belum diterbitkan DPO,” lanjutnya.


Walaupun belum diterbitkan terkait DPO terhadap Cai Changpan, ia memastikan pihaknya tetap mencari informasi sebagai bentuk inisiatif kepolisian.


“Pasti kita sudah dapat informasi nanti kita inisiatif ikut mencari. Nanti kita akan bentuk timnya dan itu sudah pasti,” pungkasnya. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories