Iklan

KPU Tetapkan 4 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep

9/24/2020, 16:23 WIB Last Updated 2020-09-24T09:23:34Z
masukkan script iklan disini

KPU Pangkep Gelar' Rapat Koordinasi dan Penyerahan hasil Keputusan tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkajene dan kepulauan. (Foto : Suriady Mantaring)

Fokushukum.com, Sulawesi
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep Gelar' Rapat Koordinasi dan Penyerahan hasil Keputusan tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkajene dan kepulauan yang berlangsung di Aula kantor KPU Pangkep. Rabu (23/03/2020)


Penyerahan Hasil Keputusan dan penetapan pasangan Calon bupati dan wakil bupati Pangkep di serahkan langsung kepada Seluruh LO Pasangan Dan Bawaslu kab. Pangkep


Aminah Komisioner KPU Pangkep Mengatakan, berdasarkan hasil verifikasi dokumen perbaikan dan Rapat Pleno yang berlangsung tadi malam dan kami anggap Semua Telah Lengkap dan Memenuhi Syarat, dengan itu Kami Menetapkan 4 Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Pangkep.


Adapun Pasangan calon yang telah  kami tetapkan antara lain, paslon Andi Nirawati - Muh Lutfi Hanafi dengan Usungan Partai Gerindra, Hanura, Dan PKS.


Pasangan Calon Lainnya yaitu Muhammad Yusran Lalogau - Syahban Sammana usungan dari  partai Nasdem, Paslon ke tiga ada Abd. Rahman Assagaf - Muammar Muhayyang Usungan Partai Demokat, PDIP, PPP, dan PKB, Dan Yang Terakhir Paslon Andi Ilham Zainuddin - Rismayani Syamsuddin Usungan Partai Golkar, PAN, dan Berkarya. Ujar Aminah. (sur)

Komentar

Tampilkan

Other Stories