Iklan

Hilang Kendali, Akhirnya Sedan Seruduk Dua Mobil yang Terparkir

9/02/2020, 15:21 WIB Last Updated 2020-09-02T08:21:04Z
masukkan script iklan disini

Pengemudi mobil dalam keadaan mabuk Menabrak sejumlah kendaraan roda empat yang tengah terparkir. (Foto : pixabay.com)

Fokushukum.com, Jakarta
- Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020) dini hari. Insiden itu melibatkan mobil Toyota Yaris yang menabrak sejumlah kendaraan roda empat lainnya yang tengah terparkir.


Sempat beredar kabar dugaan kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi mobil dengan pelat nomor A 1589 XZ itu dalam keadaan mabuk. Namun polisi membantah hal tersebut setelah dilakukan penyelidikan.


“Menurut keterangan anggota Bripka Dony yang menangani di TKP, pengemudi tidak mabuk,” ujar Panit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, Ipda Mulyadi saat dikonfirmasi, Selasa (1/9/2020).


Mulyadi menjelaskan, kecelakaan terjadi lantaran pengemudi mobil bernama Rizky Dimas Satria (19 tahun), kehilangan kendali saat akan berbelok dalam kecepatan tinggi.


Akibatnya, lanjut dia, mobil tersebut ke jalur yang berlawanan hingga akhirnya menabrak dua mobil lainnya yang sedang terparkir di depan sebuah toko.


“Kendaraan menabrak mobil Toyota Innova dan Toyoto Hilux yang sedang parkir,” ucapnya.


Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden tersebut. Namun, kondisi mobil milik Rizky ringsek pada bagian depan. Sedangkan dua mobil lainnya yang ditabrak, ringsek di bagian belakang. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories