Iklan

Dukung PSBB Jakarta, Polda Metro Jaya Masifkan Pengawasan

9/14/2020, 11:41 WIB Last Updated 2020-09-14T04:41:09Z
masukkan script iklan disini

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto : Instagram @aniesupdate)

Fokushukum.com, Jakarta
– Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana akan mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait penerapan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB), pada Senin (13/9/2020).


“Saya mendukung adanya pembatasan aktivitas di masa PSBB. Kami Polda Metro Jaya beserta jajaran tentunya akan memaksimalkan dan memasifkan upaya-upaya dalam rangka mendukung kebijakan yang sudah disampaikan,” kata Irjen Nana di Balai Kota, Jakarta, Minggu (13/9/2020).


Irjen Nana juga menyampaikan, jajarannya siap melakukan pencegahan-pencegahan dan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.


“Tentunya pemaksimalan akan kami lakukan secara masif. Kami juga akan melakukan upaya-upaya dalam hal ini pencegahan dan terkait dengan edukasi, kemudian sosialisasi dengan ploting-ploting anggota agar masyarakat tidak di berkerumun,” ujar Nana.


Diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan pemberlakuan PSBB total mulai Senin (14/9/2020). Penerapan itu kembali dilakukan setelah kasus positif Covid-19 di Ibu Kota semakin meningkat dalam dua pekan terakhir.


Kita memasuki pembatasan yang berbeda dengan masa transisi kemarin,” ujar Anies. (pol)


Komentar

Tampilkan

Other Stories