Iklan

Saipul Jamil Sudah Bebas, Ini Rencana Pedangdut ke Depannya

8/21/2020, 09:24 WIB Last Updated 2020-08-21T02:24:04Z
masukkan script iklan disini

 

Penyanyi Dangdut,  Saipul Jamil. (Foto : Instagram @saiful_jamil123)

Fokushukum.com, Jakarta – Saipul Jamil berencana ke tanah suci usai bebas dari penjara nanti. Hal itu diungkapkan sahabatnya, Indah Sari. 


“Keinginannya cuma satu pas keluar mau umrah habis dari situ insya Allah naik haji,” kata Indah Sari kepada wartawan, Kamis (20/8/2020). 

 

Menurut Indah, Ipul ingin ke sana karena merasa dosanya telah bertumpuk. Selain ke Tanah Suci, rencana Saipul Jamil lainnya adalah rutin memberikan santunan kepada narapidana yang tidak punya keluarga. Sebab selama di Rutan Cipinang, dia melihat banyak penghuninya yang tidak pernah dijenguk keluarga atau kerabat.


“Dia bilang sama saya dia tau kehidupan di dalam seperti apa, jadi insya Allah ‘nanti kita setiap bikin santunan yuk walaupun nggak besar’. Jadi bikin santunan ke lapas-lapas karena di lapas itukan ada kelas-kelasnya ternyata,” ujar Indah Sari.


Indah menilai Ipul telah banyak berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Hal itu dirasakan ketika tiap kali dia menjenguk mantan suami Dewi Perssik itu di penjara.


“Kalau saya mau jenguk dia selalu bilang ‘Ndah bawa makananya yang agak banyak, biar bisa berbagi’. Jadi saya lihat selama di dalam jiwa kemanusiannya Bang Haji luar biasa,” katanya. (rad)

Komentar

Tampilkan

Other Stories