Iklan

Polres Metro Depok Ajak Pengendara Ikut Upacara Detik-detik Proklamasi

8/18/2020, 13:09 WIB Last Updated 2020-08-18T06:09:06Z
masukkan script iklan disini

 

Para pengendara berhenti sejenak untuk mengikuti upacara detik – detik Proklamasi Kemerdekaan ke – 75 Republik Indonesia. (Foto : humas.polri.go.id)

Fokushukum.com, Jakarta – Polres Metro Depok bersama jajaran TNI, Satpol PP dan Dishub mengajak para pengendara berhenti sejenak untuk mengikuti upacara detik – detik Proklamasi Kemerdekaan ke – 75 Republik Indonesia.


Pemberhentian aktivitas di sejumlah ruas jalan di Kota Depok ini berlangsung selama 3 menit. Salah satu titik utamanya adalah di Simpang Jalan Margonda, tepat di perempatan Juanda.


Kapolres Metro Depok (Kombes. Pol. Azis Andriansyah, S.H., S.I K., M.Hum) menyebut kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh persimpangan jalan yang ada di wilayah Kota Depok.


“Kami informasikan bahwa ini serentak di seluruh Kota Depok dilaksanakan kegiatan pemberhentian seluruh kendaraan baik roda dua maupun roda empat di seluruh persimpangan yang ada di Kota Depok,” ungkapnya.


Adapun tujuan kegiatan ini, untuk memperingati detik – detik proklamasi. Sebagai generasi penerus, kita wajib mengenang perjuangan para pahlawan.


“Agar masyarakat bisa melihat, melaksanakan, dan merasakan perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan ini,” Tutupnya. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories