Iklan

Polisi Masih Buru Pelaku Penculikan Remaja di Cengkareng

8/18/2020, 14:47 WIB Last Updated 2020-08-18T07:47:57Z
masukkan script iklan disini

 

Kapolsek Cengkareng masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan. (Foto : globalnews.ca)

Fokushukum.com, Jakarta – Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan WG (41) yang membawa kabur remaja berusia 14 tahun. Korban diculik pelaku sejak Rabu (29/07/2020) lalu.


Kapolsek Cengkareng (Kompol. Khoiri) mengatakan untuk menelusuri keberadaan korban yang diculik pelaku, pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Polres Metro Jakarta Barat.

 

“Masih dalam pengejaran. Masih diselidiki. Kita masih terus berupaya. Kita sudah koordinasi dengan Polres Jakarta Barat untuk mencarinya,” ujar Kapolsek Cengkareng.


Selain itu, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan ahli hukum guna membahas penanganan pidana kepada pelaku penculikan tersebut. Pasalnya, korban masih di bawah umur.


“Salah satu konsen kami saat ini adalah penanganan pidana, karena yang bersangkutan masih di bawah umur. Nanti akan kita kaji kembali bersama, kita undang ahli hukum terkait bagaimana penanganannya setelah pelaku kita temukan,” tambahnya.


Sebelumnya, seorang remaja berusia 14 tahun di Cengkareng, Jakarta Barat, dibawa kabur oleh seorang pria. Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories