Iklan

Polda Metro Jaya Jadwalkan Pemanggilan Kedua Hadi Pranoto

8/21/2020, 13:10 WIB Last Updated 2020-08-21T06:10:46Z
masukkan script iklan disini

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. (Foto : Instagram @yusriyunus_91)

Fokushukum.com, Jakarta - Polda Metro Jaya akan melakukan pemanggilan kedua terhadap Hadi Pranoto (HP) terkait dugaan penyebaran berita bohong soal obat Corona. Polisi menjadwalkan, Hadi akan dipanggil pada Senin pekan depan.


“HP dijadwalkan (Senin) tanggal 24 Agustus diperiksa, panggilan kedua. Ini yang dia sebagai saksi terlapor ya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (20/8/2020).


Menurut Yusri, dalam pemanggilan kedua ini penyidik akan mendalami dugaan penyebaran berita bohong. Dari pemeriksaan Hadi Pranoto, polisi kemudian akan mengkaji terkait kemungkinan memanggil lagi musisi Anji.


“HP baru dijadwalkan tanggal 24 (Agustus) diperiksa, bagaimana bisa memeriksa Anji lagi kalau HP saja belum diperiksa. Kan ini nyambung,” tuturnya.


Diberitakan sebelumnya, Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan oleh CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong soal obat Corona. Laporan tersebut didasari dari video wawancara keduanya di akun YouTube Anji. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories