Iklan

Kedutaan Besar Palestina Klarifikasi Kehadiran Duta Besar Al-Shunatas

8/21/2020, 16:16 WIB Last Updated 2020-08-21T09:16:12Z
masukkan script iklan disini

Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shunata. (Foto : minanews.net)

Fokushukum.com, Jakarta - Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia mengklarifikasi  kehadiran Duta Besar Zuhair Al-Shunatas undangan dari Din Syamsuddin.


"Klarifikasi tentang apa yang diberitakan media perihal Duta Besar Negara Palestina yang menghadiri undangan yang disampaikan oleh Bapak Din Syamsuddin, Ketua Persatuan Persahabatan Indonesia-Palestina," demikian  keterangan resmi Kedutaan Besar Palestina, Rabu (19/8/2020).


Menurut  Kedutaan Besar Palestina, Zuhair hadir karena mengira acara tersebut adalah peringatan HUT ke-75 RI.


Menurut Kedutaan Besar Palestina, kehadiran Zuhair juga hanya berlangsung selama lima menit saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.


"Kami ingin menegaskan bahwa partisipasi kami berdasarkan pada pemahaman bahwa acara tersebut adalah acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan bukan yang lainnya," tambah keterangan resmi tersebut.


Selain itu, Kedutaan Besar Palestina sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua bantuan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo dan seluruh masyarakat Indonesia.


Mereka  menegaskan Palestina bukan bagian dalam kegiatan politik Indonesia.


"Saya berharap semua orang mengerti bahwa kami bukan bagian, dari dan tidak akan menjadi bagian dari kegiatan politik di Indonesia," tulis keterangan resmi Kedutaan Palestina. (inf)

Komentar

Tampilkan

Other Stories