Iklan

Cemburu, Ini Kronologis Pelaku Bunuh Pacar di Apartemen Margonda

8/07/2020, 11:23 WIB Last Updated 2020-08-07T04:23:33Z
masukkan script iklan disini

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. (Foto : Instagram @yusriyunus_91)

Fokushukum.com, Jakarta – Polisi mengungkapkan secara detail terkait tewasnya seorang perempuan berinisial AO (36) yang dibunuh oleh pacarnya sendiri, FM (37) di Apartemen Margonda Residence, Depok. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pelaku FM cemburu pada korban AO yang memiliki pasangan lain.

“Saat itu pelaku FM berencana ingin memberikan pelajaran keras kepada AO,” kata Kombes Yusri dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

Dia juga menyebut, dalam pertemuannya itu pelaku menehasehati korban. Akan tetapi, pelaku justru telah menyiapkan palu karet dan lakban bening untuk melakukan pembunuhan.

“Pada waktu kejadian, Selasa (4/8) pelaku menghubungi korban untuk bertemu sekira pukul 13.00 WIB. Pelaku pun menjemput korban di Stasiun Depok Baru, kemudian dari Stasiun Depok Baru pelaku berboncengan dengan korban menggunakan motor milik korban menuju apartemen tersebut,” ungkap Yusri.

Yusri juga mengatakan, saat itu pelaku telah menasehati korban dengan sangat panjang. Namun, korban justru tidak mendengarkan nasehat dari pelaku.

“Ketika pelaku menasehati, korban tidak menghiraukan malah ngeyel sambil berbaring tengkurap dikasur. Ini membuat pelaku merasa jengkel sampai emosi yang akhirnya mengambil palu karet dan dipukulkan di kepala korban,” jelasnya.

“Pelaku kemudian mengambil HP dan cincin yang ada di tas korban serta kunci kontak sepeda motor. Pelaku pergi ke parkiran untuk mengambil sepeda motor milik korban,” sambungnya.

Diketahui, seorang perempuan ditemukan sudah tidak bernyawa di Apartemen Margonda Residence, Depok, Jawa Barat. Wanita tersebut juga ditemukan dalam keadaan tangan dan kaki terikat serta mulut dilakban. (pol)

Komentar

Tampilkan

Other Stories