Iklan

Siapa Kapolri Penerusnya? Jenderal Idham Azis Sebut Kriterianya

7/02/2020, 15:08 WIB Last Updated 2020-07-02T08:08:23Z
masukkan script iklan disini
Kapolri Jenderal, Idham Azis. (Foto : humas.polri.go.id)
Fokushukum.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Idham Azis bicara soal calon Kapolri selanjutnya saat ia akan memasuki masa pensiun. Idham menginginkan penerusnya harus lebih baik dari dirinya.

Hal itu disampaikan Idham saat menggelar syukuran dengan para pejabat utama Mabes Polri dalam moment perayaan HUT Bhayangkara ke-74. Acara tersebut digelar sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan.

“Saya berharap nanti Kapolrinya bisa lebih baik lagi sekarang. Tentu yang ada di dalam ruangan inilah yang jadi Kapolri, tidak mungkin Pangkostrad jadi Kapolri,” ucap Kapolri Jenderal Idham Azis, Rabu (1/7/2020).

Idham mengungkapkan seluruh anggota Polri harus bekerja keras untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman sebagaimana arahan dari Presiden Joko Widodo. Idham menginginkan seluruh jajarannya menjaga soliditas di internal dan eksternal Polri.

“Rekan-rekan sekalian, pada akhirnya sesuai dengan arahan Presiden, marilah kita menjaga soliditas, internal kita dengan baik,” jelasnya.

Terakhir, sambi mengucap selamat HUT Bhayangkara ke-74, Idham mengajak seluruh anggota Polri untuk bahu-membahu menjaga institusi ini akan semakin berkembang dengan menjaga soliditas.

“Selama hari Bhayangkara, marilah kita jaga soliditas dengan baik, kita boleh datang dari mana saja dan kita boleh pergi kapan saja, tapi Panji – panji Tribarata ini harus kita junjung tegak tinggi, karena dia akan berdiri mungkin sampai dunia ini kiamat, baru polisi ini kiamat. Mohon maaf kalau yang kurang berkenan,” pungkasnya. (pol)
Komentar

Tampilkan

Other Stories