Iklan

Pembunuh Yodi Prabowo Dikabarkan Sudah Tertangkap, Siapa Dia?

7/23/2020, 08:17 WIB Last Updated 2020-07-23T01:17:50Z
masukkan script iklan disini
Polisi Masih Selidiki Kasus Penembakkan di Tangerang. (Foto : pixabay.com)
Fokushukum.com, Jakarta – Pelaku kasus pembunuh Yudi Probowo, wartawan MetroTV yang ditemukan tewas di pinggir Jalam Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/07/2020) lalu dikabarkan sudah tertangkap.

Informasi tersebut beredar luas di kalangan wartawan Mapolda Metro Jaya. Disebutkan, bahwa pelaku pembunuh pria yang berprofesi sebagai editor Metro TV ini sudah ditangkap pada, Minggu (19/07/2020) malam WIB. 
“Kabarnya pelaku (pembunuhan Yodi, red) sudah ketangkap semalam, coba deh konfirmasi Pak Yusri (Yunus),” ujar salah satu wartawan ketika sedang berbincang di balai wartawan Mapolda Metro Jaya, Senin (20/07/2020).

Akan tetapi saat dikonfirmasi kepada selaku Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, disebut pelaku pembunuhan Yodi hingga kini masih belum ditangkap. Ia menambahkan, bahwa saat ini pihaknya masih mendalami proses penyelidikan.

“Belum (ditangkap pembunuh Yodi). Masih dalam penyelidikan,” ujar Yusri singkat.

Sebagaimana diketahui, seorang pria yang diketahui bernama Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020) lalu.

Mayat pria yang diketahui berprofesi sebagai editor Metro TV itu ditemukan oleh tiga orang anak yang sedang bermain layangan. Saat jenazah ditemukan, Polisi juga menemukan barang pribadi milik korban, seperti satu unit motor merk Honda Beat, kamera, serta dompet. Selain itu, Polisi juga menemukan sebilah pisau dapur di dalam jaket korban.

Polisi sendiri saat ini telah memeriksa puluhan saksi atas kasus tersebut. Dari puluhan saksi yang diperiksa meliputi pacar korban, keluarga, rekan terdekat, rekan kerja, dan saksi-saksi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). (rad)
Komentar

Tampilkan

Other Stories