Iklan

Nah, Kang Emil Minta Semua Penonton Rhoma Irama agar Ikut Rapid Test

7/02/2020, 11:51 WIB Last Updated 2020-07-02T04:51:35Z
masukkan script iklan disini
 Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto : Instagram @ridwankamil)

Fokushukum.com, Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi langkah Gugus Tugas Covid-19, Kabupaten Bogor, yang memanggil penyelenggara konser dangdut Rhoma Irama

Pria yang biasa disapa kang Emil itu pun meminta agar para penonton yang hadir dalam konser mengikuti rapid test untuk memastikan tidak ada penularan Covid-19.

“Bu bupati (Kabupaten Bogor) sudah menyampaikan akan rapid test, itu sudah benar,” ujar Emil saat ditemui setelah menghadiri perayaan HUT ke-74 Bhayangkara di Polda Jabar.

Baca : Surya Minta Maaf, Pengundang Rhoma Nyanyi Diperiksa di Kantor Bupati

Emil meminta masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan membantu seluruh pihak yang saat ini tengah berupaya keras untuk melawan virus corona.

“Coba bayangkan, kalau setiap ada kerumunan harus rapid test repot kan, kasihanilah kami-kami, aparat pemimpin yang sedang mengatur proses ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Emil.

Ia juga mengingatkan seluruh pemimpin di daerah, untuk benar-benar memahami situasi saat ini sebelum memberikan izin keramaian.

“Acara musik ini banyak pelanggarannya, banyak orang berdesak-desakan, teriak-teraik, itu seharusnya sudah dihitung, musik di luar (outdoor) pasti emosi warga kan terbawa,” lanjutnya, seperti dikutip Hallobogor.com. (*/hal)
Komentar

Tampilkan

Other Stories