Iklan

Videonya Viral, Polisi Pastikan Kejar Pelaku yang Begal Pesepeda

6/22/2020, 09:33 WIB Last Updated 2020-06-22T02:33:59Z
masukkan script iklan disini
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. (foto: humas.polri.go.idi)
Fokushukum.com, Jakarta -  Seorang pesepeda menjadi korban pembegalan di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Video peristiwa tindak kejahatan itu pun viral di media sosial. Peristiwa itu terekam pada Rabu (17/6/2020) kemarin, pukul 02.37 WIB.

Pada rekaman video berdurasi 1 menit tersebut, pesepeda yang tengah melintas di jalan itu tiba-tiba dihampiri pengendara sepeda motor berboncengan dan membacokkan senjata tajam.

Menanggapi aksi kejahatan ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya bakal menelusuri video. Polisi akan menyelidiki pelakunya.

“Kita (polisi) tentu tak diam. Kita akan cari pelakunya segera. Kita akan cari saksi dan bukti-bukti lainnya,” ujar Kombes Yusri saar dikonfirmasi, Jumat (19/6/2020).

Yusri memastikan polisi akan mengejar para pelaku tindak kejahatan di jalanan ini. Namun saat ini, ia belum bisa memberikan keterangan rinci karena masih dalam penyelidikan.

Sebagai informasi, pada peristiwa pembegalan ini korban menderita luka sabetan benda tajam. Selain itu, ponsel milik korban juga turut raib dibawa kabur pelaku. (pol)
Komentar

Tampilkan

Other Stories