Iklan

TNI – Polri Siap Kawal Pembukaan Mal dan Supermarket di Jakarta

6/16/2020, 10:50 WIB Last Updated 2020-06-16T03:50:52Z
masukkan script iklan disini
Mal di wilayah DKI Jakarta dan daerah penyangga ibu kota sudah mulai dibuka kembali. (Foto : Instagram @papatasya_onthestreet)
Fokushukum.com, Jakarta – Mal di wilayah DKI Jakarta dan daerah penyangga ibu kota sudah mulai dibuka kembali. TNI – Polri memiliki caranya sendiri untuk mengawal ketertiban pengunjung di mal – mal tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) mengatakan pihaknya bersama TNI sudah menggelar rapat dan menyebar anggota di mal – mal yang ada.

Ia mengatakan setiap mal akan didirikan pos – pos penjagaan untuk pihaknya melakukan pemantauan. Pos – pos tersebut disebutnya juga digunakan untuk mengawal protokol kesehatan.

Penggunaan masker menjadi sasaran utama dari para petugas kepada masyarakat pengunjung mal. Jika ada masyarakat yang tidak memakai masker, petugas akan memberikan masker jika dimungkinkan.

Untuk pihak mal sendiri, pihak mal wajib mengedepankan protokol kesehatan seperti menyiapkan hand sanitizer, tempat cuci tangan hingga penerapan batas jaga jarak antar pengunjung. Polisi berharap seluruh masyarakat dapat tertib mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. (pol)
Komentar

Tampilkan

Other Stories