Iklan

Fokus Wirausaha, Hercules Tidak Mau Dirinya Dikultus-individukan

6/12/2020, 13:05 WIB Last Updated 2020-06-12T06:11:37Z
masukkan script iklan disini
Herkules, dan kuasa hukumnya Agustinus Nahak SH, MH. (Foto : Istimewa)

Fokushukum.com, Jakarta - Kuasa hukum Hercules, Agustinus Nahak, SH, MH. memberikan apresiasi terhadap pihak-pihak yang telah memberikan atensi terhadap figur Rosario Marshal (Hercules) seorang tokoh masyarakat yang kini mengambil posisi peran sebagai pengayom dan lebih aktif dalam bidang kewirausahaan. Namun pihaknya meluruskan bahwa sejatinya Herculles tidak pernah mengetahui peran dan  eksistensi organisasi yang menamakan diri sebagai Tim Hercules Bali.

"Intinya, beliau tidak ingin namanya didiskreditkan dan disangkut pautkan lagi dengan suatu organisasi, apalagi beliau ingin terus memberikan dukungan dan menjaga nama Bali agar tetap kondusif serta mampu bangkit dalam memulihkan sektor kepariwisataan," tegas Agustinus Nahak, Pengacara yang juga sebagai Ketua Himpunan Advokad Muda Indonesia  (HAMI) Bali, Jum'at (12/6/2020).

Hal ini untuk mengkonfirmasi adanya sebuah kegiatan yang menyandang nama Tim Hercules Dunia yang tengah memberikan penobatan salah satu tokoh di Bali sebagai Pembina dari Tim Hercules Bali baru-baru ini.

"Saat ini keberadaan Rosario Marshal tengah berada di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat dan beliau sangat heran ada suatu kegiatan dengan mengaitkan namanya di Bali," ujar Agustinus.

Pihaknya meminta agar pihak lain menghormati posisi Hercules yang sedang fokus dalam urusan kewirausahaan dan berbagai kegiatan sosial selama pandemi covid-19 serta beliau tidak berkenan jika dirinya dikultus-individukan (disanjung berlebihan).

"Kami menghormati atensi pihak-pihak lain yang memberikan penghormatan kepada Hercules, namun tolong hargai pula beliau yang ingin fokus menata hidup dan masa depan tanpa dirasuki oleh berbagai maksud dan kepentingan lain," pungkas Agustinus. (hd)
Komentar

Tampilkan

Other Stories