Iklan

Benda Tajam Jadi Bukti Serangan Kelompok John Kei ke Green Lake City

6/23/2020, 08:50 WIB Last Updated 2020-06-23T01:50:45Z
masukkan script iklan disini
olda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait kasus penembakan di Perumahan Green Lake city. (Foto : Instagram @dittahti.pmj)
Fokushukum.com, Jakarta - Ditrkrimum Polda Metro Jaya sukses meringkus kelomppok preman jaringan John Kei di Bekasi Kota, pada Minggu (21/6/2020). Dalam penyergapan itu 25 orang diamankan dan langsung dimintai keterangannya.

Tidak hanya menggiring para pelaku aksi brutal kawanan preman ini, polisi juga sukses menyita puluhan barang bukti senjata tajam seperti golok, pedang, samurai dan juga alat berat lainnya yang bisa melukai orang lain. Termasuk senjata api.

Puluhan barang bukti itu langsung diamankan kepolisian. Yang mengerikan, barang bukti tersebut benar-benar telah dipersiapkan dan sangat menakuti warga yang ada di lokasi, yakni di Perumahan Green Lake City, Tangerang.

“Barang bukti sajam (Senjata Tajam) dan lainnya sudah kami amankan. Semuanya kami proses dan dalami,”tegas Kapolda Metro Jata Irjen Pol Nana Sudjana, Senin (22/6/2020).

Tidak hanya itu, polisi juga berkomitmen kuat untuk menumpas aksi premanisme dan juga anarkis yang sangat meresahkan masyarakat.

“Kita langsung amankan siapapun yang main hakim sendiri. Ini negara hukum,” jelas Nana Sudjana. (pmj)
Komentar

Tampilkan

Other Stories