Iklan

Peduli Covid-19, Minamas Plantation dan Wartawan Berbagi di Panti Asuhan

5/31/2020, 19:30 WIB Last Updated 2020-05-31T12:30:56Z
masukkan script iklan disini
Minamas Plantation dan Forwatan Berbagi di Panti Asuhan. (Foto: kc.umn.ac.id)
Fokushukum.com, Jakarta – Forum Wartawan Pertanian (FORWATAN) bersama Minamas Plantation kembali memberikan bantuan sosial kepada dua Yayasan yatim piatu yaitu Yayasan Nur Kebagusan dan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia di Jakarta Selatan, sebagai wujud kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di tengah upaya penanggulangan Covid-19.

Masih dalam sukacita Idulfitri yang baru saja dirayakan oleh umat Muslim, kegiatan ini juga bertujuan untuk merayakan hari kemenangan tersebut bersama dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Yuwono Nugroho, Ketua Umum Forwatan kepada Ustad Ano, Kepala Asrama Yayasan Sahabat Yatim Indonesia di Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan karena telah berpartisipasi untuk mendukung kegiatan Forwatan dalam menanggulangi pandemi ini, khususnya dalam membantu menjaga kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Yuwono Nugroho saat penyerahan bantuan.

Ustad Ano menghaturkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Forum Wartawan Pertanian dan Minamas Plantation kepada anak-anak penghuni Asrama. “Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami untuk mendukung kegiatan anak-anak disini,” ujarnya.

Sebagai informasi, Yayasan Sahabat Yatim Indonesia telah berdiri semenjak 2005 dan tersebar di sejumlah kota di Indonesia.

Sementara itu, Shamsuddin Muhammad, CEO Minamas Plantation, menuturkan Pandemi Covid-19 telah berdampak luas kepada banyak kelompok masyarakat tidak hanya pada aspek kesehatan, melainkan juga pada aspek ekonomi sosial.

“Untuk itu, Minamas Plantation berharap bahwa kontribusi ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang membutuhkan. Ini adalah saat dimana kita saling bahu-membahu dan juga membantu yang lain agar tercipta keharmonisan, khususnya, ditengah situasi yang tidak mudah,” tuturnya. (inf)
Komentar

Tampilkan

Other Stories