Iklan

Bangun Empathy dan Social Bonding, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Bagikan Sembako

5/17/2020, 16:42 WIB Last Updated 2020-05-18T01:13:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni beri bantuan warga Muara Angke. (Foto : Ichsan bin Muhammad Arif)
Fokushukum.com, Jakarta - Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayini SH MH bersama Ketua RW 05 Kel. Pluit, Kec. Penjaringan Jakarta Utara pada hari Jumat, (15/5/20) melaksanakan Empathy Building dan Social Bonding peduli masyarakat terdampak Corona (Covid-19) dengan berbagi sembako.

"Kegiatan empathy building dan social bonding tersebut merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian guna membantu meringakan beban warga Muara Angke dan sebagai bentuk rasa simpati kepolisian terhadap kemanusiaan di saat pandemi," kata Kompol Armayni, SH.MH melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima wartawan di Jakarta. Minggu (17/5/20)

Menurut Kompol Armayni  kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian yang dimana situasi saat ini terkait Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akibat adanya penyebaran Virus Covid 19 (Corona), di Indonesia.

Armayni berharap bantuan ini sangat berguna untuk meringkankan beban masyarakat dan juga merupakan bentuk rasa simpati serta perhatian  kepolisian terhadap masyarakat ditengah -tengah adanya pandemi wabah Virus Covid 19 (Corona) yang pada saat ini sudah menyebar di seluruh  Indonesia 

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut diserahkan langsung Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni kepada para warga Muara Angke yang diterima oleh masing masing RW. 

"Dari RW. 05 Muara Karang Peduli, sebanyak 750 paket sembako yang dibagikan ke warga Muara Angke ke 3 (tiga) RW diantaranya, RW 20, 21, 22, dan masing masing RW. mendapatkan 250 (dua ratus lima puluh) paket dan masing masing RW. mendapatkan Indomie sebanyak 175 (seratus tujuh puluh lima) dus," pungkas Kompol Armayni. (san)

Komentar

Tampilkan

Other Stories